Jumat, 10 Mei 2013

RINDU KU

aku merindukan mu
      dimanakini kau berada
           apa kau tak merasa 
               betapa aku mencintaimu

                    aku disini menunggu mu
                         menunggu kehadiran mu 
                              karna aku sangat mencintaimu 
                                  dan hati ini hanya untukmu 

                                         hidup ini terasa sepi 
                                               tanpa hadirmu disini  
                                         aku hanya seorang diri 
                                   tak ada yang menemani

                         aku hanya inginkan dirimu 
                 untuk menemani hariku 
          canda tawa bersamamu 
senang sedih bersamamu  



by : sri nur wahyuni 
 

4 komentar:

Unknown mengatakan...

waow ...........

Unknown mengatakan...

aku suka bunganya .nurrrrrrrrr...

wahyu mengatakan...

makasih yaa

Unknown mengatakan...

hya ...... kembali kasih .........

Posting Komentar